01 March 2011

About Kokonat

Categories:

Berawal dari suatu kopdar pada tanggal 15 september 2010 yang digawangi oleh @vivianchuby (sekarang memakai ID @ayugendhis), @lastboy, @as_cryting, @kidoumaru, @jabrix, @rio_fanta, @agus89 dan 2 orang calon koprollers baru, terbentuklah komunitas koprol Tulungagung yang semula dikenal dengan nama Cah Kota, singkatan dari Bocah Koprol Tulungagung. Hal ini bertujuan untuk bersilaturahmi, menjalin keakraban dan pertemanan antar koprollers di Tulungagung, agar semua itu tidak hanya terjalin di dunia maya, tetapi juga di dunia nyata. Pun juga hal ini sesuai dengan slogan Koprol yaitu "Discover new people and places nearby (BETA)" yang akhirnya menjadi "Discovering interesting people and places around you".

Dengan semakin berkembangnya Koprol dan juga semakin banyaknya komunitas di berbagai kota lain, nama Cah Kota berganti menjadi Kokonat. Hal ini dikarenakan adanya pertimbangan dan pendapat dari para koproller Tulungagung sendiri bahwa penggunaan kata "Bocah" sudah tidak relevan lagi mengingat user koprol dari Tulungagung tidak hanya bocah saja. Dan akhirnya, melalui berbagai perundingan dan vote maka terpilihlah Kokonat sebagai nama komunitas koprol Tulungagung.


VISI

Kokonat adalah wadah bagi para user Koprol dari Tulungagung, dimana mereka bisa saling berbagi, saling mengenal, bersilaturahmi, hingga menyalurkan bakat mereka. Lebih mengajak mengisi waktu luang dengan kegiatan yang positif dan mengedepankan kebersamaan.


MISI

Menjadikan kokonat sebagai salah satu ikon kota Tulungagung.

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "About Kokonat"

Post a Comment