14 March 2011

Membuat Akun di koprol.com

Categories: , ,

Bingung bagaimana daftar koprol?

Tidak perlu bingung atau berpikir ribet ketika baru pertama melihat situs koprol.com, kenapa? Karena tim pengembangan koprol.com sudah menyediakan dua cara untuk mendaftar di koprol.com.





Cara pertama, cukup isi formulir yang sudah disediakan di halaman depan situs koprol.com, seperti username, password, birthday, gender, dan alamat pos-el (email). Setelah diisi semuanya, klik tombol Sign Up. Kemudian calon pengguna koprol.com akan diberikan pertanyaan yang berfungsi untuk memastikan bahwa yang mendaftar bukan spambots. Setelah dijawab, klik tombol Sign Up lagi.









Apabila username yang dipilih sudah ada yang menggunakan atau ada yang belum diisi pada saat proses pendaftaran, maka calon pengguna akan dibawa ke halaman yang menyarankan untuk diubah data yang salahnya. Tidak perlu bingung salah di mana, karena koprol.com memberikan informasi mana data yang salah. Setelah selesai memperbaiki data yang salah, tinggal klik tombol create account, dan selamat telah menjadi koprollers (sebutan bagi pengguna koprol.com)






Cara kedua, apabila malas untuk mengisi formulir pendaftaran, tidak perlu khawatir, cukup klik Sign In with Yahoo! atau Facebook Connect.

Apabila melalui Yahoo!, calon pengguna akan dibawa ke halaman login Yahoo!. Lakukan login seperti pada saat mengakses pos-el di Yahoo!, kemudian akan ada pertanyaan untuk memastikan apakah data Yahoo!-nya boleh di-sharing dengan koprol.com, atau dengan kata lain bisa login menggunakan Yahoo! ID.





Apabila melalui Facebook Connect, akan muncul pop-up window yang berisi halaman login Facebook. Isi email dan password seperti pada saat melakukan login di Facebook, dan ikuti langkah selanjutnya yang kurang lebih mengizinkan Facebook meng-sharing datanya ke koprol.com dan bisa login menggunakan akun Facebook.






Source: sikodok.com

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "Membuat Akun di koprol.com"

Post a Comment