23 August 2011

#Bukber17 Yahoo! Koprol

Categories: ,



Pemenang swag dari Yahoo!

Seperti halnya tahun lalu, Yahoo! Koprol mengadakan acara buka bersama serentak bersama komunitas bertema #bukber17 #Indonesia17. Acara serentak yang diselenggarakan tanggal 16 Agustus 2011 bersama komunitas-komunitas di daerahnya masing-masing. Untuk melihat daftar komunitas yang berpartisipasi dalam #bukber17 tahun ini, silahkan lihat di sini.

Kokonat, Komunitas Koprol Tulungagung, juga ikut berpartisipasi dalam acara #bukber17 ini. Bertempat di kediaman @alive_an, selain untuk ikut memeriahkan acara #bukber17 – nya Yahoo! Koprol, bukber kali ini diadakan @kokonat sebagai ajang kopdar rutin tiap bulan. Mempererat silaturahmi antar koprolers di Tulungagung, mengajak mereka yang sebelumnya belum pernah ikut kopdar dan juga sebagai ajang untuk merundingkan agenda bulan depan, yaitu ’1st Anniversary Kokonat’.

Cek beberapa snapshot di bawah ini untuk melihat kemeriahan #bukber17 @kokonat. (by @kang_mads)

Anda belum beruntung

@callmegus si 'humas' dan @ayugendhis, salah satu founding father-nya @kokonat

Yessss, dapat earphone

Tuan Rumah

Masih banyak kemeriahan-kemeriahan yang lain, untuk lebih lengkapnya silahkan kunjungi filckr kami di sini.


At least, kami ucapkan terima kasih khususnya kepada @maradis yang telah berkontribusi dalam acara ini, @alive_an yang sudah mau menyediakan tempat dan menyajikan soto banjar yang lezat, juga kepada @yahooindonesia buat swags-nya. Dan umumnya kepada koprolers Tulungagung yang sudah bersedia menyempatkan waktunya untuk datang pada #bukber17 ini. Happy Koproling ~

Spread The Love, Share Our Article

Related Posts

No Response to "#Bukber17 Yahoo! Koprol"

Post a Comment